Wednesday, February 3, 2016

Cara berburu untuk Bonus poker


Cara berburu untuk Bonus poker
Seperti yang Anda ketahui salah satu hal yang paling penting dalam poker adalah Anda bankroll. Tanpa manajemen bankroll yang tepat Anda tidak akan bermain poker untuk waktu yang lama.
Namun, jika Anda seorang manajemen bankroll kalah pemain tidak akan menjadi obat bagi yang tak terelakkan. Seorang pemain yang kalah pada akhirnya akan kehilangan semua uang mereka. Kecuali mereka mendapatkan yang lebih baik, tentu saja.
Salah satu cara untuk membeli sendiri cukup waktu untuk pergi dari pemain tidak menguntungkan untuk pemain menguntungkan adalah mulai dengan bankroll besar.
Mudah diucapkan daripada dilakukan, kan?
Tidak selalu. Bahkan, salah satu cara Anda bisa dengan cepat membangun bankroll starter adalah untuk mengambil keuntungan dari sebanyak bonus poker yang Anda bisa. Hal ini dikenal sebagai berburu bonus. 

Apa Bonus Hunting?
Bonus berburu, juga dikenal sebagai melacur bonus, yang pergi dari satu poker online indonesia ke yang berikutnya hanya untuk menyelesaikan deposit bonus. Banyak pemain telah mampu membangun bankrolls dari beberapa ratus, bahkan beberapa ribu dolar, dengan berburu bonus. Setelah mereka membangun bankroll mereka, mereka kemudian menetap di lokasi pilihan mereka.

No comments:

Post a Comment